Happy New Year 2014

Aku tau ini sangat telat.. telat sekali.. Masuk hari ke-8 di tahun ini baru mengucapkan selamat tahun baru. Tapi, daripada tidak sama sekali? Bagusan kuucapkan. Mumpung baru produktif hari ini. Tumben. Aku tau telah menelantarkan blogku dan aku jadi merasa bersalah karena meninggalkan blog ini. Pos terakhir bulan Agustus. Berarti sudah 5 bulan aku menelantarkan blog ini. Tak dapat dikatakan singkat. Ya, aku berharap di tahun ini aku dapat lebih produktif dan lebih semangat!! Tidak langsung putus asa saat didera cobaan. Amin. Semoga saja tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin. Amin. Tidak ada resolusi apa-apa tahun ini selain harapan diatas itu. Aku malas buat resolusi karena pasti aku cuma OMDO doang dan sebentar saja melupakan. Jadi, happy new everyone! Bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis