GOD VS devil

Dapat message bagus dr FB, so, tak ada salahkan ikut nge-share, klo kalian mau share jg.. Well, dengan senang hati...:)


Baca kalau kamu punya waktu untuk
TUHAN.

Suatu hari setan dan Tuhan sedang
berdialog...dan setan terlihat sedang tak
senang hati,

Setan: "Tuhan, saya melihat dunia dengan
banyak manusia di bawah sana. Saya
pasang perangkap dan pakai umpan. Saya
yakin mereka tak kan bisa menolak. Saya
akan mendapatkan mereka semua!"
Tuhan: "Apa yang akan kamu lakukan
kepada mereka?"
Setan: "Saya mengajarkan mereka untuk
menikah dan bercerai dengan sesama
nya, juga untuk membenci sesamanya,
untuk mabuk, merokok, dan mengutuk.
Saya mengajarkan mereka bagaimana
cara membuat senjata, bom, dan cara
membunuh sesamanya. Saya benar² akan
bersenang-senang!"
Tuhan: "Dan apa yg akan kamu lakukan
ketika semua itu telah kamu ajarkan
kepada mereka?"
Setan menjawab dengan bangga: "Oh,
saya akan bunuh mereka!"
Tuhan bertanya: "Berapa harga yg harus
dibayar untuk menebus mereka?"
Jawab Setan: "Oh, Kamu tidak akan
menginginkan mereka. Nggak ada bagus
nya mereka. Lihat, Kamu akan mngambil
mereka dan mereka akan membenciMu.
Mereka meludahiMu, mengutukMu dan
membunuhMu. Kamu tidak akan meng
inginkan mereka."
Tuhan bertanya lagi: "Berapa harganya?"
Setan melihat Tuhan & berkata:
"Semua darah, air mata, & hidupMu."
Tuhan berkata dgn tegas: "BAIK!"
Lalu Ia membayar harga tersebut!

Bagaimana manusia semudah itu
membuang Tuhan & bertanya kenapa
dunia seperti NERAKA? Bagaimana
seseorang berkata "Saya percaya kepada
Tuhan' tapi tetap mengikuti jalan Setan?"

Bagaimana kamu bisa memforward
ribuan cerita lucu lewat email & tersebar
dgn sangat cepat, tetapi waktu kamu
akan memfwd pesan tentang Tuhan,
kamu berpikir 2x untuk
membagikannya??

Saya berdoa, buat semua yang
memforward cerita ini, mereka agar
diberkati melimpah oleh TUHAN dengan
cara yg SPESIAL..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis